Terkini:
Sekilas Perusahaan

Didirikan oleh sebuah komunitas masyarakat teknologi informasi berawal dari ketertarikan akan teknologi komputer yang menjadi tulang punggung utama dalam teknologi informasi, kami mencoba mencermati keadaan dan menemukan bahwa masih sangat sedikit pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang memanfaatkan teknologi informasi ke dalam lingkungan pekerjaannya.

Ada beberapa hal yang mungkin menjadi sebab tidak diterapkannya teknologi ini ke dalam lingkungan pekerjaan tersebut.

Misalnya investasi awal yang dianggap cukup mahal dan ketidakmengertian akan apa sesungguhnya teknologi informasi itu dan manfaat apa saja yang akan diperoleh jika teknologi ini diterapkan ke dalam lingkungan pekerjaan.

Atas dasar inilah PT. Penta Sofware Indonesia hadir bersama anda.

Penerapan teknologi informasi secara tidak tepat bukan hanya tidak menghasilkan optimasi pekerjaan sesuai yang direncanakan, tapi juga dapat menimbulkan kerugian akibat investasi yang tidak bermanfaat.

Teknologi terbaik yang tersedia tidak selamanya akan menjadi solusi terbaik karena setiap perusahaan ataupun instansi pemerintah mempunyai karakteristiknya masing-masing, dan hal ini akan sangat menentukan pada pemilihan solusi yang tepat.

PT. Penta Sofware Indonesia didukung oleh jajaran personil yang ahli dibidangnya masing-masing. Pengalaman kerja bertahun-tahun telah menjadikan PT. Penta Sofware Indonesia matang dan siap menghadapi berbagai tantangan seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini.

Cakupan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh PT. Penta Sofware Indonesia meliputi networking (perancangan dan impelementasi), web design dan web programming, perawatan system (system maintenance), dan konsultasi. Namun kami tidak menutup diri untuk terus berkembang dan siap menerima tuntutan kemajuan teknologi.

 

                           

PCWorld Latest Technology Reviews

tom's hardware: How To

Linux Journal