Terkini:
Application Development

Teknologi saat ini merupakan kebutuhan pokok untuk operasional sebuah organisasi/perusahaan.

Disadari betul bahwa dengan adanya aplikasi sistem komputer, maka akan dapat menekan biaya operasional perusahaan Anda. Semua jenis pekerjaan akan berjalan secara cepat, mudah, efektif dan efisien.

Saat ini banyak orang bingung dalam memilih teknologi informasi yang akan digunakan karena banyaknya teknologi informasi yang tersedia pada saat ini serta pesatnya perkembangan teknologi itu sendiri.

Kami dapat membantu mintra bisnis dalam memahami dan memanfaatkan teknologi informasi secara tepat guna baik dari sisi teknologinya sendiri ataupun dari sisi fungsionalnya.

Kami dapat membantu mengembangkan aplikasi yang mitra bisnis butuhkan seperti database, sistem penggajian (payroll system), Sistem billing, sistem workflow, sistem rumah sakit, sistem informasi pendidikan dan lainnya, baik yang diintegrasikan secara online maupun offline. Para tenaga programmer kami yang profesional akan membantu mengembangkan aplikasi tersebut dengan menggunakan bahasa pemrograman seperti Visual Basic, Visual C++, Borland Delphi, Visual FoxPro, Java, CGI, Pearl atau bahasa pemrograman yang lainnya.

 

                           

PCWorld Latest Technology Reviews

tom's hardware: How To

Linux Journal